Susunan Batu Yang Menakjubkan

Susunan Batu Yang Menakjubkan - kawan-kawan Hallo MALAY OF RE NEWS, Dalam artikel yang anda baca kali ini dengan tajuk Susunan Batu Yang Menakjubkan, Kami sediakan artikel ini untuk anda membaca dan mendapatkan maklumat di dalamnya. Mudah-mudahan kandungan posting Artikel BUDAYA, Artikel EKONOMI, Artikel ENTERTAIMENT, Artikel HOBY, Artikel NEWS, Artikel OLAHRAGA, Artikel POLITIC, Artikel TRAVELING, Kami menulis ini, anda boleh memahami. Baiklah, membaca baik.

Tajuk : Susunan Batu Yang Menakjubkan
link : Susunan Batu Yang Menakjubkan

Baca juga


Susunan Batu Yang Menakjubkan


Kejadian yang viral di sungai Cibojong Desa Pasir Doton Kecamatan Cidahu Sukabumi Jawa Barat, gegerkan warga netizen. Pasalnya, terlihat penampakan sekitar 99 batu tersusun rapi seperti archa / patung yang kata warga tidak mungkin disusun oleh manusia.


Banyak warga yang datang untuk melihat peristiwa itu, bahkan aparat polisi datang ke lokasi untuk pengamanan.Namun Kapusdatin Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho menerangkan, peristiwa tersebut bukan dibuat dengan kekuatan mistis. Tapi oleh warga yang hobi dan ahli menyusun batu tersebut , dan bertujuan agar masyarakat lebih peduli sungai.


"99 tumpukan batu di Sungai Cidahu di Kampung Cibijong RT 01/01, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dibuat oleh warga pada (29/1/2018). Bukan kekuatan mistis yang membuatnya, tapi oleh warga yang hobi dan ahli menyusun batu, agar masyarakat peduli sungai," ungkapnya dalam akun twiter @Sutopo_PN yang diunggah pada hari Jumat (2/2/18) sekitar pukul 15.11 WIB.


Kemudian Tweet Juru Bicara BNPB ini pun banyak mendapat komentar seperti, Luar biasa kreatif..Siapa, ya. pembuatnya, Pak? Mungkin Pak Sutopo kenal atau tahu?.

Dipihak lain, akun @alfariz861 meretweet “bukan mistis, di media social banyak video cara menyusun batu seperti itu”.


Sehingga di sekitar lokasi didatangi warga yang ingin melihat hal tersebut. Keberadaan tumpukan batu ini lantas menjadi viral di media sosial.~ sumber Sila lihat Video yang di sertakan.



Thus Article Susunan Batu Yang Menakjubkan

Itulah artikel Susunan Batu Yang Menakjubkan Kali ini, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat kepada anda semua. dengan baik, melihat anda dalam menghantar barang-barang lain.

Anda sedang baca artikel Susunan Batu Yang Menakjubkan dengan alamat pautan https://malayof.blogspot.com/2018/02/susunan-batu-yang-menakjubkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susunan Batu Yang Menakjubkan"

Post a Comment